Ruang Tamu yang Simple

Diposting oleh Label: di

Jika anda merupakan tipe orang yanmg menyukai sesuatu hal yang simple maka anda busa menggunakan model ruang tamu yang simple ini sebagai tata ruang untuk ruang tamu anda. ruang tamu yang simple ini banyak dijadikan pilihan karena selain penataan yang mudah, furniture dan interior yang digunakan tidak begitu mahal dan rumit. Menata ruang tamu yang simple ini pun bisa anda lakukan sendiri sesuai dengan kategori simple keinginan anda.

Ruang tamu yang simple ini tak harus berupa ruang tamu yang biasa dan tanpa nilai berbeda. Ruang tamu yang simple ini juga bisa di padukan dengan berbagai model atau gaya tapi penataannya tetap simple. Anda bisa memasukkan tokoh – tokoh kesukaan anda seperti doraemon atau hello kitty ke ruang tamu anda yang simple ini.











Untuk anda yang ingin men dekorasi ruang tamu sempit ini sendiri anda bisa memakai paduan beberapa hal yang bisa menampilkan sisi keindahan dan tetap menampilkan keindahan. Pertama dengan pemilihan warna yang tepat, seperti hitam putih atau hitam merah dan nuansa biru atau nuansa lainnya.

Dengan pemilihan warna yang tidak terlalu berlebihan ini ruang tamu anda akan terlihat lebih simple dan tetap mewah. Selain itu tata ruang yang anda gunakan untuk pemilihan warna ini juga lebih mudah untuk di sesuaikan. Kategori simple untuk ruangan ini juga bisa anda tampilkan ke dalam bentuk ruang tamu yang elegan.

Untuk penataan ruang yang simple dan elegan ini bisa anda coba dengan tatanan sebagai berikut. Pertama pilihlah perabot untuk ruang tamu anda ini perabot atau furniture yang modelnya sederhana tapi elegan. Untuk sofa biasanya bentuknya kotak dan cenderung agak pendek sedangkan kursi kayu anda bisa memilih model kursi yang lain bentuknya. Kemudian tata perabot anda ini pada satu ruang satu hadap, anda bisa menambahkan televisi di ruang tamu anda sebagai arah hadap kursi – kusinya, selain untuk bersantai ruang tamu anda ini akan berhasil mendapatkan kesan elegannya.   

Posting Komentar

Back to Top